Monday, July 13, 2009

sorry..

kenapa sih keadaannya lagi ga enak banget.
gw cape, banyak pikiran, lagi sakit..
ditambah sekarang ada masalah baru lagi,
sedikit tertekan dengan keadaan sekarang.

masalah ini selalu aja muncul,
walaupun ga sering..
gw pengen banget bisa bohong,
jadi ga nyusahin orang lain dengan cerita tentang perasaan gw, tentang masalah gw..

ketika gw jujur,
gw tau dia kecewa sama gw
gw sangat berusaha menerima keadaan ini,
tapi maaf, gatau kenapa gw sering banget kepikiran masalah ini..

gw bingung apa yang harus gw lakuin sekarang
mungkin dia udah gamau ngomong sama gw lagi.
mungkin dia udah gamau di deket gw lagi.
and for the worst,
mungkin dia akan pergi dari gw..

gw merasa setiap hal yg gw lakuin ke dia itu salah.
disaat gw menonaktifkan facebook gw,
dia nyangka gw ngeblock dia,
padahal ga..
gw tau dia marah,
gara2 suatu tindakan gw,
trs gw menonaktifkan fb itu karena gamau bikin dia marah lagi..
dan ternyata apa yg pengen gw lakuin dengan maksud baik,
malah bikin dia marah..

buat dia yang ngerasa,
maaf, semalem aku ga bilang sama kamu klo aku menonaktifkan facebook aku karena suatu hal yang pasti kamu tau..
aku cuma gamau bikin kamu marah lagi,
aku berusaha ga ngulangin kesalahan yang sama..
tapi klo kamu nganggep apa yang aku lakuin itu sebaliknya,
ya terserah kamu,
kamu mau marah juga gpp..

maaf ya,
maaf aku gabisa ngelakuin semua hal dengan bener,

maaf aku selalu ngecewain kamu.

maaf sering bikin kamu sedih.

maaf, aku cuma bisa bilang maaf..

sorry for everything,

No comments:

Post a Comment