Thursday, July 23, 2009

i wish i was..

akhir2 ini masalah lagi numpuk,
gw jadi sensian,
kesel terus,
bete,
atau apalah itu..

apakah harus menjadi orang yang sangat sempurna untuk bisa mengerti orang lain?
gw bingung lah sama semuanya,
gw tau semua orang pengen dimengerti, tapi ga semua orang bisa nangkep makna implisit yang udah dikasi kan?

gw tau, gw bukan orang yang peka,
tapi gw mau berusaha buat mengerti orang lain..
tapi kenapa dia ga ngerti?
gw mau berusaha..

mungkin gw emang ga sensitif..
maaf karena sifat gw memang seperti itu,
bukan berarti gw gamau mengerti orang lain..
sekali lagi, gw bilang : "gw mau berusaha"

kadang gw butuh waktu buat bisa memahami semuanya.
gw gabisa memahami segala sesuatu secara instan, semua butuh proses.
maaf klo emang gw gabisa menangkap dan mengerti sesuatu secara cepat.

i wish i can be perfect
so i don't make you feel disappointed
so i can make you smile..

i wish i was perfect..
but i'm not.

sorry :'(

No comments:

Post a Comment