Sunday, August 2, 2009

best of..

semua orang pasti ingin jadi yang terbaik,
begitu juga gw..

satu hal yang bisa bikin gw seneng banget adalah saat orang2 yang gw sayangi bisa tersenyum karena gw..
gw sangat ingin membahagiakan orang2 yang gw sayang..

tapi,
kadang semua usaha terbaik (menurut gw) yang gw lakukan, malah bikin mereka kecewa..
makanya kadang gw merasa lebih baik gw diem atau menjauh aja dari mereka,
gw gasuka ngeliat orang yang sangat gw sayangi kecewa karena gw.
gw merasa sangat ga berguna..

kadang gw berharap bisa membaca pikiran mereka,
biar gw bisa menuhin keinginan mereka,
dan gw bisa melihat mereka bahagia..
senyum mereka sangat berarti buat gw. it means everything..

klo gw boleh lebay ya,
i'll do anything to make them happy,
walaupun gw harus menderita sendiri..
mungkin itu emang gombal dan lebay, but it's true. and i really mean it.

mungkin mereka kecewa karena mereka juga manusia,
manusia adalah makhluk yang tidak pernah puas akan sesuatu,
mereka pasti ingin yang lebih, lebih, lebih baik lagi.

satu lagi hal penting yang akan selalu gw tanamkan dalam otak dan hati gw,
kita harus bisa menerima keadaan seseorang apa adanya..
semua orang punya kelemahan dan kelebihan.
gw selalu mencoba untuk menerima keadaan seikhlas mungkin..

mungkin cuma itu yang bisa gw lakukan untuk nunjukin klo gw sayang sama mereka..
mungkin cuma itu,
maaf gw blm bisa memberikan yang lebih baik lagi..
tapi gw mau berusaha..


buat dia,
maaf, mungkin aku sering banget bikin kamu kecewa..
kecewa karena sikap aku,
kecewa karena omonganku,
kecewa sama aku lah pokoknya..
aku minta maaf.

aku gabisa menjanjikan hal2 yang nyata buat kamu,
jujur, aku ga berani. aku takut klo aku gabisa nepatin janji itu, kamu kecewa lagi sama aku.
aku takut dan aku ga pengen hal itu keulang lagi..
maaf aku blm bisa mewujudkan apa yang kamu pengen dari aku,
maaf aku blm bisa jadi yang terbaik buat kamu..
maaf mungkin menurut kamu, aku kurang ngertiin kamu.
maaf..

aku cuma pengen bisa jadi yang terbaik buat semua orang,
termasuk kamu.
tapi mungkin aku baru bisa menunjukkan itu dalam berbagai hal kecil yang aku lakukan.
mungkin bagi kamu, itu kurang bermakna dan kurang bisa nunjukin keseriusan aku..
tapi aku cuma mau bilang,
semua hal yang aku lakuin buat orang2 yang aku sayangin, semua aku lakuin pake hati..

i'll do my best to make you happy :)

No comments:

Post a Comment