Friday, August 28, 2009

today with myself

okay.
today i feel so terrible.
ada sesuatu yang sangat mengganggu pikiran gw..
gw sampe gabisa konsen ke hal lain kalo kepikiran ini,
masalahnya, hal ini bukan cuma masalah kepentingan gw aja, ada beberapa hal lain yang lebih penting dari sekedar ego gw.

jujur, gw bingung..
gw tau, hidup itu adalah pilihan,
tapi kadang pilihan2 itu berat,
susah buat memutuskannya..
hal itu yang bikin gw sedikit kalut malam ini.
hmm..

hari ini, gw menghabiskan waktu bener2 cuma sama diri gw sendiri.
gw ga pengen keliatan sedih di depan temen2 gw.
makanya gw menyingkir aja dulu,
i want to spend some times with myself..

tadi sebenernya ada buka puasa taplok,
tapi gw ga mungkin dateng dalam keadaan kyk gini,
muka ga enak, uring-uringan.
takutnya malah jadi merusak acara.
jadi gw putuskan untuk buka puasa di kampus terus solat di salman.
setelah solat, sebenernya ada satu hal yang pengen gw lakuin,
tapi ada sedikit hambatan, jadi yaudah ga jadi gw laksanain..

gw memutuskan naik angkot kalapa dago yang ke arah bawah buat jalan2 aja..
refresh otak gw yang lagi mumet.
tadinya mau ke gramed, tapi males nyebrang.

akhirnya gw masuk ke BIP tanpa tujuan yang jelas. jam gw menunjukkan pukul 7 kurang.
masuk lewat entrance, terus liat2 kanan kiri.
tadinya mau ke Starbucks, tapi males ah sendirian nanti malah garing.
terus gw liat di sebelah kanan gw ada Optik Melawai, yaudah aja gw masuk dengan alesan bersihiin kacamata.
ga meaning ya? hahaha. yaiyalah orang jalan2 ga ada tujuan gtu.

abis dari Optik Melawai, gw langsung naik eskalator.
lantai 1, gatau mau ngapain.
lantai 2, masi belom tau mau ngapain.
akhirnya kebimbangan gw menuntun gw sampai di lantai atas,
which is, ada 21 disitu.
gw liat2 daftar film yang diputer hari ini,
Merantau. ah ga tertarik, action sih.
Merah Putih. gw lagi males belajar sejarah.
G.I Joe. gw ga tertarik sama judulnya.
hmm..
The Proposal. gw pengen banget nonton film ini dari pas coming soon! kebetulan banget kan.
yaudah, akhirnya gw menuju loket untuk melihat jadwal pemutaran film.
dan beruntungnya gw, The Proposal jadwal pemutarannya itu jam 7. pas gw liat jam tangan gw, wow tepat sekali pukul 7.
akhirnya gw nekat nonton walaupun sendiri, soalnya gw pengen banget nonton film itu.. yaa sekalian menghibur diri juga lah. otak gw dari tadi siang udah mulai2 cape.

Filmnya cukup menghibur. beberapa adegan bikin gw ketawa2.
oiya, yang spesialnya ya, gw duduk di row F, F6, di tengah2 bener2 sendirian. ga ada lagi orang2 yang duduk satu row dengan gw. wow. hahaha.
bahkan bioskop membuktikan ke-introvert-an gw hari ini..

ini adalah pertama kalinya gw nonton sendirian, sebelumnya gw gapernah nonton di bioskop sendirian dengan alesan males soalnya ga seru kalo sendiri, garing.
tapi, setelah dicoba ternyata ga juga.. hmmm,

selesai nonton, tadinya gw pengen langsung balik, tapi gw teratarik pengen ke Times sebentar.
gw liat ada banyak buku2 arsitektur, tapi mahal2 banget. jadi ya gw curi2 baca aja kalo ada buku yang ga disegel. haha.
kemudian gw beralih ke buku yang lain,
ada satu buku yang judulnya "1000 songs". wah menarik tuh sepertinya.
gw buka halaman pertama,
terpampang tulisan 'Love Hurts' dengan font entah berapa, yang jelas itu cukup gede buat diliat oleh mata gw. mana warnanya pink pula. eyecatching abis.
hmm, menohok juga pas gw liat kata2 itu.
yasudahlah, gw coba buka halaman lain secara random.
ini buku sepertinya menghina gw deh. semua tulisan yang gw baca pasti tentang love story yang bermasalah, patah hati atau apalah itu.
haha sial.
gw jadi males liat2 buku lagi.
akhirnya gw keluar dari Times. gw liat jam, ternyata udah jam 9.
toko2 juga udah pada tutup.
gw keluar, ke depan buat nyari angkot. pas lagi nunggu, gw liat ada penjual binatang di depan.
lucu banget ada anak kucingnya.
i love kittens. they're so cute..
dan gatau kenapa, gw sedih gw ilang begitu gw liat kucing..
tau ga, setiap gw sedih, pasti ada kucing yang deketin gw. haha, aneh ya?
pas di salman kemaren juga gtu.
pas gw duduk sendirian tiba2 ada kucing dateng, terus duduk di depan gw, ngeliatin aja..
lucu deh. haha, makasih ya cing. ternyata masih ada yang peduli sama gw walaupun bukan manusia..

hmm okay. so, the point is?
pointless.
yaa gw cuma mau cerita tentang perasaan gw.
kadang sendiri itu sepi, tapi kadang sendiri itu menenangkan hati.
gw bener2 menikmati hari ini sendiri.
kadang mungkin masalah2 yang harus gw hadapin membuat gw pengen lari dari semuanya.
tapi itu kan ga mungkin. i have to face it.

i choose my own way and there are consequences for every way i've chose. behave like adults, little girl. face the truths. face the reality. this is not a fairy tale, which everything can ends happily ever after.

and for the last,
'God, i know i can make this through. everything, every single thing you give to me, happiness, sadness, i should be thankful for it. because i know, what you've done to me is the best way'

thanks God. i know You'll always be with me :)

No comments:

Post a Comment