Sunday, August 30, 2009

i'm counting down the days

i'm counting down the days..

kenapa masalah datengnya tiba2, gatau waktu?
kenapa masalah datengnya ga kira2, mereka kadang dateng ketika gw lagi pengen mengistirahatkan otak gw setelah satu masalah lain selesai?
kenapa masalah ga ngerti kalo gw udah cape nangis?
kenapa?

gw gatau harus ngapain..
gw udah desperate. gatau harus gimana.
nangis? ga bakal nyelesein masalah. mau gw nangis sampe nangis darah juga, masalah itu akan tetep ada.
marah? buat apa? ga guna..
gw bener2 bingung, harus gimana..
gw.. ah yasudahlah. nobody cares.. i'll try to face it on my own.

gw pengen ngomongin masalah ini, tapi sepertinya pihak lain yang bermasalah dengan gw belom mau angkat bicara.
ya jadi gw mungkin cuma bisa nunggu..

rasanya, masalah gw ga ada abis2nya.
satu selesai, yang satu lagi tambah parah.
gw ga menyalahkan Allah..
gw cuma pengen tau, kenapa harus gw?
gimana kalo gw ga kuat ngadepin masalah ini?
ya Allah..

now, i'm counting down the days.
until, i don't know.
maybe forever.
maybe one year.
maybe tommorrow.
maybe today.
maybe..
i never know.

No comments:

Post a Comment