Tuesday, August 25, 2009

please, understand

kadang bingung harus gimana lagi..
gw ga pengen cerita ke siapapun tentang apa yang gw rasain,
tapi kadang gw butuh temen cerita sebagai tempat gw berkeluh kesah.
kadang tempat gw cerita ya cuma blog ini..

selama beberapa bulan ini gw selalu mendem apa yang gw rasain,
gw coba sabar, gw yakin kalo gw ga bilang, semuanya akan baik2 aja.
tapi ternyata ga..
terkadang saat gw ga pengen jujur mengungkapkan apa yang gw rasa,
lingkungan sekitar gw menuntut untuk jujur.
begitu juga sebaliknya.
gw selalu berusaha memenuhi tuntutan lingkungan gw,
walaupun itu bertolak belakang dengan sifat gw..
gw coba..
walaupun gw rasa itu ga enak,
gw cuma gamau mengecewakan orang2 yang gw sayang..

apakah mereka mengerti perasaan gw?
gw gatau..
yang gw tau, gw seneng kalo liat mereka tersenyum bahagia.

jujur gw merasa tertekan.
kenapa selalu gw yang dituntut ini dan itu?
sementara ketika gw jujur pada mereka tentang apa yang gw rasa,
respon mereka terlihat kecewa,
seakan2 mereka secara tidak langsung berkata,
'kenapa kamu begini? kamu harusnya kan begitu, biar aku seneng'

berat untuk mengubah pribadi gw yang tadinya ga begini..
gw berusaha mengerti kalian, tapi kenapa kalian ga?
please, gw juga manusia..
gw butuh dimengerti juga..
kadang gw memilih untuk memendam kekecewaan gw hanya untuk menghindari kesedihan orang2 yang gw sayangin kalo mereka tau tentang kekecewaan gw terhadap mereka.

tolong, saya hanya minta dimengerti sedikit saja..
saya mohon dengan sangat,
tolong..

No comments:

Post a Comment