Monday, September 14, 2009

kemana arahku berjalan..

jujur perasaan kyk gini yg selalu bikin gw bimbang..
sesuai banget sama lirik lagunya homogenic yg kekal,


"Langkahku terpejam, titik ku berada
Perlahan arahku memudar
Semu bayangku, cermin tak berujar
Kemana arahku berjalan.."


gw merasa tidak berpijak pada apapun, dimana pun..
gw ga bisa mendeskripsikan apa yg gw rasa,
gw cuma merasa hampa dan serba salah
gw rasa, ga akan ada yg ngerti apa yg gw rasa..

gw gatau gimana caranya ngilangin rasa kyk gini,
gw cape.
cape ngerasa kyk gini terus..

satu hal lagi,
gw memang sedang belajar untuk mengerti orang lain,
karena gw juga mengakui, dulu gw adalah orang yg sangat egois.
ketika gw berusaha belajar akan hal itu,
justru orang lain yg tidak mau mengerti gw..
dan itu berlangsung terus menerus.
gw bisa sabar.
sampai detik ini pun masih bisa..

tapi gw juga gabisa bohong kalo kadang gw cape harus jadi orang yg harus selalu ngerti,
bahkan untuk hal2 yg sebenernya juga bukan masalah gw..

gw merasa sekarang ini, gw bukan gw yg sebenernya.
i've change.
into, i don't know, maybe something or somewhat.
gw rasa, gw berubah menjadi sesuatu yg diri gw sendiri takut untuk mengenalnya.
gw takut sama diri gw sendiri..
do you think it's a joke?
no guys.. it's true
i'm afraid of me.
because this is not me..
i've lost.
i've lost in the new me.
and i don't know how to get out..

-------------------------------------------------------------------------------------------------


"Langkahku terpejam, titik ku berada
Perlahan arahku memudar
Semu bayangku, cermin tak berujar
Kemana arahku berjalan.."


dan lagu ini pun kembali terus berputar dari music player gw, terus menerus, sampai telinga ini lelah mendengar kata 'kemana arahku berjalan'..

2 comments:

  1. iya nih du, lagi melankolis banget. hahaha.
    anak2 sekarang lagi pada rame bikin tumblr tuh du. ikutan ga ya? hehe

    ReplyDelete