Friday, September 11, 2009

salah

aku hanya tahu aku salah
dan kamu kecewa

aku hanya lihat sedih
aku hanya lihat marah

aku hanya dengar ketusmu
aku hanya rasakan diammu

semuanya,
tanpa tahu apa yang harus aku lakukan

salahkah jika aku bertanya 'ada apa'?
mungkin iya
aku tahu, jawabannya memang iya
karena itu pertanyaan bodoh

aku tahu,
kamu bosan dengan semua tanyaku
kamu bosan

kamu ingin itu
tapi aku tidak mengerti
kamu ingin ini
tapi aku tidak bisa

salahkah jika aku bertanya 'apa ada yang salah'?
iya, itu salah
karena menurutmu itu salah

aku tidak akan menyalahkanmu akan hal itu
untuk apa?
tidak ada guna menyalahkan, karena hal tersebut juga salah

aku sudah bosan melihat kata 'salah'
aku sudah bosan mendengar kata 'salah'

apakah di dunia ini hanya terdapat kata 'salah'?
aku terlalu lelah untuk mengucapkannya lagi

No comments:

Post a Comment