Friday, March 6, 2009

dream, dream, dream..

bangun tidur dengan tenggorokan yang sakit memang penderitaan ya,
dari 2 hari yang lalu gw selalu bangun dalam keadaan begitu..
deuuhh ga enak bgt!
pasti gara-gara dari kemaren keujanan juga.. nasib, nasiiib.


pagi ini gw telat bangun! untung aja libur.
tapi gw juga merasa bersalah juga karena gw janji buat ngebangunin seorang temen gw yang memang sering sekali telat bangun *dia sering bangun jam setengah 7, padahal kuliah jam 7*. gw janji bangunin dia jam setengah 5, tapi sodara-sodara........
gw baru bangun jam 6 kurang 15! hahaha.
maaf ya kawan.. abisnya kemaren gw tidurnya kemaleman, jadi kesiangan deh! hehe.


salah satu penyebab gw bangun kesiangan juga karena jam tidur gw yang cuma 4 jam itu diganggu dengan sebuah mimpi aneh yang kurang gw mengerti,
di mimpi gw itu,
ada seorang pria yang memperkenalkan dirinya dengan nama FEAR.
what? FEAR? nama yang janggal.
dan dia makan kebab dengan isi spaghetti. ckckck. apakah makanan itu enak? *bertanya-tanya*
kemudian di dalam mimpi gw itu, ada beberapa orang temen gw yang disuruh berbaris tapi ga jelas disuruh ngapain. terus mereka semua pake baju biru muda atau putih gtu, gw lupa. yang jelas pas gw dateng untuk bergabung ke barisan itu, mereka semua ga bergeming dan datar aja gtu, serem.. *adegan ini ada sebelum gw berkenalan dengan si FEAR itu*


gw suka bingung deh sama mimpi gw,
kadang mimpi yang menurut gw ga bermakna, tapi malah jadi kenyataan.
kadang mimpi yang menurut gw pertanda, tapi malah 'cuma mimpi'.

contohnya,
waktu itu, gw mimpiin seorang temen sekelas gw yang bernama athina. gw lupa sih di dalem mimpi itu dia ngapain. tapi yang jelas besok paginya, athina disuruh maju ke depan kelas sama pak kirno buat ngerjain soal di papan tulis..

yang lebih aneh lagi,
dlu sebelum jadian sm mantan gw, gw selalu mimpi dlu beberapa hari sebelumnya,
dan cowo yang ada di mimpi gw itu memang jadi pacar gw. gw jadian 2 kali dan mimpi 2 kali juga sebelum jadian itu. what a weird. hahaha.


makanya...
gw takut, mimpi gw tentang si FEAR itu jadi kenyataan. kenapa coba namanya harus FEAR? apakah gw akan berkenalan dengan seseorang yang membuat gw ketakutan dan cemas? atau apakah akan ada sebuah kejadian menakutkan yang akan mengajak gw 'berkenalan'? we'll never know.. mudah-mudahan aja ini bener-bener cuma mimpi..


mimpi, mimpi..
gw cape deh klo mimpi, pas bangun serasa lemes..
kadang gw ga pengen mimpi, biarin aja gelap.
gw gamau hidup dari alam mimpi,
biarin aja semuanya berjalan tanpa perlu ada pertanda..

BECAUSE LIFE IS A SURPRISE!


No comments:

Post a Comment