Sunday, March 8, 2009

knitting makes my hands keriting..

akhirnya gw memutuskan untuk belajar knitting online.
gw buka web pertama, www.merajut.com
ada basic steps-nya.

awal-awal bikin simpul,
aah gampil!
terus lanjut ke tahap knit selanjutnya,
alhamdulillah masi bisa,
pas mau bikin baris kedua..

JENG JENG

ga ngerti,

akhirnya gw coba buka web yang lain www.learntonkit.com,
akhirnya ada juga BASIC INSTRUCTIONS.
seneng deh gw,
trs gw coba buka..

"wah bagus nih bagus, ada gambarnya juga.."

gw liat-liat deh sambil baca instructionsnya.

Hold needle with stitches in left hand; insert point of right needle in first stitch, from front to back, just as in casting on..........

what the hell is this meeen?
gw berusaha liat gambarnya, tapi ga ngerti,
dan lagipula gambarnya nanggung.

gw pelototin tuh gambar sampe jereng,
sampe gambar keempat trs dibawahnya ada tulisan,

This completes one knit stitch. Repeat Steps 1 through 4 in each stitch still on left needle. When the last stitch is worked, one row of knitting is completed.

APA?? REPEAT? gw aja bingung ini buat mulai row kedua gmn, ini repeat-repeat ajaaa.
heuhh.

aduh gw bingung.
akhirnya gw coba search video knitting di youtube..

gw ketik knitting for beginners. search.
WAAH ADA! asik asik.
gw pilih 7 steps to knit.

gw tungguin deh tu video pas loading,
lama beneer.
akhirnya gw memutuskan untuk tidur dlu..

pas gw bangun jam 6, akhirnya loadingnya selesai,
trs gw play..

taunya......

ITU BUKAN BASIC!
itu rajutannya udah jadi!
ternyata itu video buat variasi knitting!
eugh, bete bgt lah.
mana lama loadingnyaa..

yaudalah yaa,
cape juga gw lama-lama..

ada yang mau beneran ngajarin gw ga?
heuuhh. *pasrah*

2 comments:

  1. dri, coba lo kesini
    Tobucil & Klabs Jalan Aceh No. 56 Bandung 40113
    gw pernah baca koran kompas, dan disana ada klub belajar merajut... coba aja kesana ya ^^

    ReplyDelete
  2. makasi ya dham.. gw pengen ah daftar. hehe

    ReplyDelete