Friday, March 6, 2009

it's not over..

It’s not over by secondhand serenade is playing on repeat.
hmmph..

Setiap pagi gw selalu masang lagu ini,
Dan selalu gw repeat, ga bosen-bosen.
Hahaha.

Lagunya cukup mengingatkan gw pada dia,
Susah banget lupa sama dia, gatau kenapa..
Although it was over, but I’m still not over him..

But now it’s over, it’s over, why is it over?
We had a chance to make it.
Now it’s over, it’s not over, it can’t be over
I wish that I could take it back..

I was over him for a while..
Tapi ternyata kenyataan memang ga selalu seperti yang kita inginkan ya,
Gw dikecewakan oleh orang lain lagi di saat gw baru belajar berdiri kembali..
It hurts so much.

Tapi hidup harus terus berjalan kan? Jadi yaudalah, dijadiin pelajaran aja.
Gw udah cukup sering disakitin ko,
Dan entah kenapa emang selalu begitu, hahaha.
Maybe I’m too stupid.
Gw gampang banget percaya sama orang..
Tapi ujung-ujungnya malah gw yang diboongin..
I’m foolish.

Di saat gw berusaha jadi orang yang baik dan memikirkan orang lain,
Ternyata mereka malah jahat sama gw dan ga memikirkan perasaan gw sama sekali.
Apakah seharusnya gw jadi orang jahat aja ya?
Kayaknya lebih bahagia jadi orang jahat, mereka bahagia dan merasakan kemenangan.
Duniawi sih,
tapi yaa semua orang butuh sedikit kebahagiaan duniawi kan?
Begitu juga gw..
Sampe detik ini gw cuma bisa nyemangatin diri gw sendiri dengan bilang,

“Sabar, Allah akan memberikan yang terbaik bagi orang-orang yang sabar..”

Cuma itu kalimat yang bisa bikin gw bisa berdiri sampe sekarang.
Klise sih. But it works.
gw berusaha menutupi kesedihan gw dengan ketawa setiap saat,
banyak becanda sama temen-temen sekelas gw,
tapi…….
Kadang gw suka ngerasa klo sebenernya gw sendirian.
Hmmph,

Hidup ini kadang membuat gw takut.
Dan yang bisa gw lakukan memang hanya berdoa dan berharap keadaan akan baik-baik saja
Untuk hari ini, besok, dan seterusnya..

No comments:

Post a Comment