Saturday, March 7, 2009

mcflurry effect

ckckck.
cuma itu yang bisa gw bilang buat sepupu gw yang satu ini.
setelah gw yang kecanduan berat sama mcflurry, sekarang malah menular ke dia..

sepupu gw yang memiliki nama lengkap kinanti putri astari ini, saking ngebetnya pengen mcflurry,
dia bela-belain dateng ke simpang hari ini naik damri dari jatinangor!
bzzz.
gw sedikit tercengang melihat sikap sepupu gw ini..

mengapa dia harus ke mcd simpang?
karena di jatos *jatinangor townsquare* ga ada mcd.

kemaren dia sempet-sempetnya nyapa gw di ym cuma buat bilang gni,

"dre besok gw ke bandung ya, mau beli mcflurry, ntr temenin gw yak"

duh aduuuh.
sampe segitunya ya pengorbanan dia demi sebuah mcflurry.
tadi dia sms gw, katanya sekarang dia lagi di damri menuju ke kos-kosan gw.

ya Allah,
masi mending klo dari nangor ke bandung buat ketemu gebetan atau pacar atau siapa deh,
laaahh ini MCFLURRY??

sister oh sister you should have another snacks in your kos-kosan..

No comments:

Post a Comment