Thursday, March 5, 2009

latar belakang membuat blog

hmmm, jadi begini..

awalnya gw dimintai tolong oleh nyokap gw yang notabene baru les internet di sebuah course yang dibuka secara gratis oleh mahasiswa president university yang berada sangat dekat dari rumah gw *cuma naik ojek* untuk membuat blog dalam rangka mempromosikan salon yang sedang dirintis oleh beliau. tapi gw agak ogah-ogahan soalnya gw juga blm pernah menyentuh yang namanya blog-blogan.

"ga ah buu, aku ga ngerti. ga pernah punya blog"

lalu nyokap gw dengan nada kecewa,
"yaah yaudah deh, padahal kan ibu pengen masukin foto salonnya, sekalian promosi kan.."

nyokap gw memang begitu, selalu mengandalkan anaknya untuk urusan internet-internetan padahal mah gw juga ga ngerti-ngerti amat. yaah palingan buka facebook, yahoo messenger sama msn. bolak balik aja itu terus. sampe mabok. hahaha.

naah makanya sekarang gw bikin blog dalam rangka membahagiakan ibu karena beliau bisa promosi salonnya di blog gw, sekalian gw mencari kegiatan baru selain facebook *gw baru bikin plurk jg loh td siang, hee*. bosen amat deh sama facebook. masa kerjaan gw klo facebook-an cuma ngisi quiz doang.. zzzz.

selain itu, blog juga bisa mengasah kemampuan kita untuk merangkai kalimat dalam paragraf, berhubung semester 2 ini gw dapet mata kuliah
TTKI (Tata Tulis Karya Ilmiah) yang sangat OH MY GOD NAUJUBILAHIMINZALIK susahnye.. pusing deh gw. hanya satu orang yang pernah bilang ke gw kalo dia suka pelajaran bahasa indonesia, yaitu TYAS MAMEEEN! dia adalah salah satu inspirasi gw untuk menulis dengan bahasa indonesia yang baik dan benar. yaah walaupun males juga sih sebenernya. cape pake bahasa baku. hehehe.

oh iya, mungkin isi blog ini juga ga akan penting-penting amat. palingan berkisar dengan lovelife gw yang sangat sinetron atau ga yaa palingan kegiatan bodoh gw meng-G4VL bersama geng gembira gw..

oke that's enough for the opening,,
nanti klo ada ilham baru gw akan mengepost lagi..


i love you mother! this blog is for you! hehee =D



No comments:

Post a Comment