Saturday, March 7, 2009

sakit jiwa karena karaokean

aduh gw suntuk banget nih,
mana batuk, idung mampet,
gw jd gabisa belajar kalkulus *sebenernya lebih tepat karena ga ngerti-ngerti jadi gw nyeraaahh*


akhirnya tadi sodara gw nyampe di kosan gw juga,
tapi nyampenya jam setengah 12,
dan gw udah siap dan nungguin dia dari jam 10..
lepeklah gw pas dia dateng.. heuuhh.

setelah membeli mcflurry dan blablabla, akhirnya kita memutuskan untuk karaokean di nav dago plaza.
berdua doang. udah kayak orang dongo,
mana mahal lagi bayarnya,
small roomnya buat weekend 55rebong!! duit gw...

yauda deh gpp, udah terlanjur ke nav-nya juga kan.
akhirnya kita jadi karaokean..


lagu pembuka..
F4 yang Liu Sing Yi.
ini si kiki yang milih, dia pengen nyanyi soundtracknya meteor garden yang Cing Fei Tei Yi, tapi ga ada, akhirnya lagu F4 aja dah.
yaamsyong udah lama banget gw ga liat tau ming se.. di video klipnya itu si tau ming se pake oblong ijo lumut tanpa lengan yang dilinting di sebelah kanan. pelis deh ya, itu kan oblong tanpa lengan, ngapain pula masi dilinting?? maksudnyee apa cobaa? seksi abis deh lo. heuuhh.
ini lagi si vanness, rambut lurus papan sampe lalet kepeleset. ckckckck, generasi muda jaman meteor garden.. *gw merasa malu karena dlu pernah ngefans, hahaha*
yang terlihat lumayan normal hanya vic dan ken.. ckckckckck.

Lagu selanjutnya,
Westlife yang I Lay My Love On You dan Uptown Girl.
naah lagu ini gw yang milih! hehee.
ini lagu booming amat ya waktu dlu. pas SD gw hafal loohh. satu album hafal kyknya.. *harusnya ngafalin RPAL sm RPUL tapi ini.. dasar anak SD g4ul, hahaha*.
gw sama sodara gw semangat banget dah nyanyiin lagu ini, pake gaya segala. oke abislah, berasa artisnyee..

kemudian lanjut ke lagu selanjutnya,
D'Massiv yang Di antara kalian.
ini gw juga yang milih. buset gw nyanyinya sepenuh hati banget nih, entah kenapa..*emang ada alesan tertentu sih, hehe*. i dedicate this song for someone out there, who's been with me for... umm, i forgot. because it's not that important, haha.

Paramore yang Crushcrushcrush.
i pick this song because he like to play it like a game, well come on, come on let's play. *malah nyanyi*. it's okay ko, gw persembahkan lagu ini buat lo. hahaha..

terus sepupu gw nyanyi lagu Garasi yang... gw lupa judulnya, buat mantannya tersayang.
dia cerita tadi di damri ketemu sama mantannya, terus mereka duduk sebelahan..
weeeww. celebek ye.



yaah pokonya kita milih lagu banyak banget sampe soak suara kite. hahaha,
si kiki sempet milih lagu gerimis mengundang juga loh! tapi sayangnya karena waktu sudah habis, jadi tak sempat dinyanyikan..
ah sayangnya, lagu itu kan melegenda sekali yaa..

gerimis mengundang, gerimis mengundang..
gw jadi inget, berapa kali ya payungan berdua sama dia? hahaha. begoo.

the end.

No comments:

Post a Comment