Friday, March 6, 2009

kalkulus oh kalkulus..

tanggal 13 maret 2009 adalah hari yang sangat penting
karena.....

UTS KALKULUS.

bzzzz.

aduh, kenapa sih di fakultas gw harus ada kalkulusnyaa? udah gtu kalkulus A pula, sama kyk anak STEI. susah tauu.
menderita nih gw harus liat kurva limit kanan kiri, grafik logaritma natural, grafik eksponensial yang naik terus..

i'm not in love with calculus mameeeen. rasanya seperti kawin paksa aja klo gw harus membuka buku kalkulus.

nasib nilai kalkulus gw semester 1 kemaren juga parah. masi untung lulus batas akhir. tapi tetep aja, nilai kalkulus itu yang bikin IP gw anjlok. heuuhh.

ya Allah, mengapa saya harus berjodoh setahun dengan kalkulus?
tolooong!



*segera belajar kalkulus demi uts kalkulus yang cerah*

4 comments:

  1. wakhh udh UTS lagi aja!!
    sial cepet bgt si dre.

    ahh jd inget. gw benci mata kuliah DRE (Dasar Rangkaian Elektrik) <-- curcol.

    hhaha mari kita berjuang!

    ReplyDelete
  2. tau ihh sebel gw, mana ga ngerti yg deret! mana teoremanya ada banyak bgt! dan gw cuma ngerti 2.. bzzz. hahaha.

    wah gw eksis amat ya di stei. nyahahaha =P

    ReplyDelete
  3. sabar dria... rata2 anak sappk akan berpikir yg sama dengan lo! KALKULUS TIDAK PENTING! huahahahahha

    ReplyDelete
  4. gw pgn cepet lepas dari penderitaan kalkulus dham.. hiks

    ReplyDelete