Sunday, March 15, 2009

eh gilee gw baru bangun. hahaha,

hmm udah lama ya ga ngisi blog.
terakhir itu hari selasa kemarin ya klo ga salah..

banya cerita sebenernya....
tp kebanyakan cerita ga enak sih, haha

hari sabtu malem abis post blog terakhir, akhirnya gw bisa juga knitting,
gw search video di youtube nyari video tutorial knitting..
akhirnyaaa, gw bisa juga knitting! saking senengnya gw knitting sampe jam 2 pagi..

hari minggunya, ada apaan ya, gw lupa ngapain *amnesia nih*
hmmm oh iya, gw beli tas! akhirnya gw beli tas item yg gw taksiiir! wiiiiwww. hehe

hari seninnya,
gw observasi ke setiabudi sm temen2 kelompok gw, tapi malah kyk piknik soalnya beli makanan banyak bgt di suatu mini market dkt situ *mini market banyak sekali tersebar di bandung*,
kemudian gw nonton kambing jantan sama temen2. aga kecewa sih, soalnya, filmnya macem drama gtu..
padahal gw berharap filmnya lebih bodoh dari novelnya..
hmm ya tapi cukup membuat ngakak lah melihat muka raditya dika yang jenaka. hahaha

hari selasa..
badmood. masalahnya ga penting sih,
tapi gw sebel bgt,
andaikan orang di dunia ini bisa menjaga perkataannya,
hidup akan lebih damai..
ya kaan?

teruus, langsung hari jumat aja yaa, hehe
UTS KALKULUS.
hahaha,
hmmmm, gw gabisa 2 soal yg deret. bzzzz
yaudalah yaa,
mudah2an nilai UTS gw bagus.. amiin.
oiya hari ini juga dibagiin sweater angkatan SAPPK.
seneng akhirnya punya baju baru, hehee.

aduh postingan gw ga menarik, hahaha.
yaudalah yaa,
yg penting posting,
hahaha

cheers,

No comments:

Post a Comment